Tuesday, January 31, 2023
HomeUncategorizedMegan Fox Mendapatkan 'Teen Choice Awards' Dalam Dua Kategori

Megan Fox Mendapatkan ‘Teen Choice Awards’ Dalam Dua Kategori

Megan Fox adalah aktor dan model Amerika. Pada usia lima tahun, dia mendaftar untuk kelas tari dan drama. Dia melanjutkan pelatihan bahkan setelah keluarganya pindah ke Florida dari Tennessee. Dia mulai menjadi model pada usia 13 tahun, dan memenangkan beberapa penghargaan.

Dia melakukan debut aktingnya pada usia 15 ketika dia bermain ‘Brianna’ dalam film ‘Holiday in the Sun.’ Dia menerima peran terobosannya sebagai ‘Mikaela Banes’ lawan Shia LaBeouf di ‘Transformers’ yang dia dinominasikan untuk ‘MTV Movie Award’ dan tiga ‘Teen Choice Awards.’ Namun, perannya dalam sekuel ‘Transformers: Revenge of the Fallen’ yang memberinya banyak pujian.

Peran tersebut juga mendapatkan ‘Teen Choice Awards’ dalam dua kategori, yaitu ‘Choice Female Hottie’ dan ‘Choice Summer Movie Star Female.’ Perannya dalam ‘Jennifer’s Body’ juga diterima slot demo dengan baik oleh penggemarnya, dan dia memenangkan ‘Teen Choice Awards’ di bawah kategori ‘Choice Female Hottie’ dan ‘Choice Movie Actress: Horror/Thriller’.

Beberapa berpendapat bahwa karir aktingnya hampir tidak penting. Bahwa dia telah menjadi generasi sekarang seperti Farrah Fawcett atau Pamela Anderson berada di puncak ketenaran mereka – seorang wanita yang kecantikannya menjadi simbol dari era tertentu.

Sementara aktris seperti Jessica Biel khawatir bahwa daya tarik mereka membuat mereka sulit dianggap serius dalam keahlian mereka, Megan tetap tidak terpengaruh oleh kehadirannya di bagian atas daftar ‘wanita terseksi’.

“Saya tidak memutuskan untuk menjadi seorang aktris karena saya ingin dihormati karena cara saya bermain catur,” katanya. “Sebagian dari Hollywood dianggap menarik.”

Megan Denise Fox lahir pada 16 Mei 1986 di Oak Ridge, Tennessee – putri kedua dari Darlene Tonachio dan Franklin Foxx, yang menghilangkan ‘x’ dari nama belakangnya.

Ketika dia masih sangat muda, orang tuanya bercerai, dan dia menerima pendidikan yang ketat dari ibu dan ayah tirinya yang baru.

Saat remaja, dia diperhatikan oleh para pencari bakat model dan memenangkan beberapa kompetisi. Tapi dia bermimpi menjadi seorang aktris. Namun, aspirasi kariernya membuatnya mendapat pukulan dari gadis-gadis lain – yang menurutnya menyulitkannya di sekolah.

Megan tertawa terakhir, bagaimanapun, ketika dia mendapatkan pekerjaan akting pertamanya di film kembar Olsen 2001 Holiday in the Sun, berperan sebagai saingan layar Ashley Olsen. Itu langsung ke DVD tetapi membuat bola menggelinding pada karir aktingnya.

Setelah beberapa bagian profil rendah, dia mendapatkan peran utama dalam serial AS Ocean Avenue dan kemudian tampil di Hope & Faith dan Two and a Half Men.

Pada tahun 2004 ia membuat debut layar lebar di Confessions of a Teenage Drama Queen berlawanan daftar sbobet dengan Lindsay Lohan. Tapi baru pada tahun 2007, ketika dia berperan di Transformers dia menjadi perhatian luas.

Media mulai menaruh minat pada gadis blak-blakan ini yang menunjukkan kemiripan yang kuat dengan Angelina Jolie, dan tampaknya mendapatkan banyak inci kolom untuk komentarnya yang keterlaluan dan aneh seperti yang dia lakukan untuk filmnya.

Wacky mengklaim bahwa dia dan Zac Efron “adalah orang yang sama”, pengamatan jujur ​​yang brutal bahwa dia “agresif, menyakitkan, mendominasi dan egois” dan pengakuan aneh bahwa dia “takut dengan kertas kering” hanyalah beberapa komentar yang muncul dalam wawancara. .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments