Tuesday, January 31, 2023
HomeUncategorizedDenis Leary Memenangkan Critic's Award Dan BBC Festival Recommendation

Denis Leary Memenangkan Critic’s Award Dan BBC Festival Recommendation

Denis Leary menjadi stand-up comedian di tahun 1990-an. Pertunjukannya mengecam semua yang dia anggap salah dalam politik, masyarakat, dan budaya Amerika. Dari pertunjukan panggung, ia beralih ke acara https://www.sbobetcb.com/ televisi dan iklan televisi. Tingkah lakunya kurang ajar dan bahasanya tidak menyenangkan.

Pengiriman dialognya cepat dan digambarkan sebagai mengomel. Pertunjukannya diselingi dengan lagu-lagu yang membuat kita tertawa dan berpikir. Dia telah berakting di beberapa film dan menemukan kesuksesan, baik dalam peran komik maupun peran serius. Dia telah memenangkan banyak nominasi dan penghargaan untuk akting dan usahanya menulis di layar kecil.

Seorang pria dengan pandangan yang pasti, dia selalu blak-blakan. Kekagumannya pada petugas pemadam kebakaran membuatnya bertindak cepat selama serangan 11 September dalam menggalang dana amal. Terlepas dari kesuksesannya, dia telah menerima banyak brickbats. Pandangannya tentang autisme dikritik dan dia harus meminta maaf kepada orang tua anak autis.

Secara profesional, tuduhan plagiarisme telah dilontarkan terhadapnya. Banyak kritikus merasa bahwa tindakannya memiliki banyak kesamaan dengan mantan temannya dan rekan komedian yang kurang sukses Bill Hicks, sebuah tuduhan yang dia tolak. Dia percaya bahwa sedikit kontroversi dapat membantu komedian diperhatikan.

Denis Leary lahir dan besar di Worcester, Massachusetts, putra Nora dan John Leary, imigran Irlandia yang tumbuh SBOBET bersama. Setelah masa kanak-kanak di tahun 1960-an, Leary pergi ke Emerson College di Boston, di mana dia mencoba akting dan menulis. Dia adalah anggota piagam Emerson’s Comedy Workshop, dan mengajar di perguruan tinggi selama lima tahun setelah lulus.

Pada saat itu dia telah menulis beberapa artikel untuk majalah dan pernah bekerja di stand-up comedy untuk sementara waktu. Pada tahun 1990 dia dan istrinya Ann terbang ke London untuk tampil di BBC Paramount City. Akhir pekan itu ketuban Ann pecah. Perjalanan akhir pekan yang direncanakan menjadi tinggal berbulan-bulan, dan Denis, dengan tidak banyak yang harus dilakukan di London, menulis aksi komedi satu orang.

Dia membawa teman-teman dari Amerika Serikat, dan mereka menulis lagu untuk tampil di atas panggung. Leary, dengan Chris Phillips dan Adam Roth pada gitar, membawakan “No Cure For Cancer” di Festival Seni Internasional Edinburgh di Skotlandia. Meskipun ada beberapa protes tentang judul tersebut, acara tersebut memenangkan Critic’s Award dan BBC Festival Recommendation.

Tahun berikutnya pertunjukan dipindahkan ke Amerika, dan akhirnya direkam dan disiarkan di Showtime (No Cure for Cancer (1992) (TV)). Pertunjukan itu menghasilkan buku, CD, kaset, dan kaset video. Itu juga memulai karir film Leary. Sejak itu, ia telah membintangi beberapa film dan memiliki SBOBET88 dua serial TV sendiri.

Dia adalah bintang dan salah satu pencipta Rescue Me, yang mengakhiri musim ketujuh dan terakhirnya pada 7 September 2011. Leary telah membintangi banyak film, terakhir sebagai Kapten George Stacy dalam film 2012 Marc Webb The Amazing Spider-Man, Pelatih Kepala Cleveland Browns Vince Penn dalam film Draft Day 2014 karya Ivan Reitman, dan pengisi suara Diego dalam franchise Ice Age. Pada 2015, dia menulis dan membintangi serial komedi Sex&Drugs&Rock&Roll, yang tayang perdana di FX pada 16 Juli.

Leary telah tampil sebagai aktor di lebih dari 40 film, termasuk The Sandlot, sebagai ayah tiri Scott Bill, Monument Ave., The Matchmaker, The Ref, Draft Day, Suicide Kings, Dawg, Wag the Dog, Demolition Man, Judgment Night, The Thomas Crown Affair, dan Operasi Dumbo Drop. Dia memiliki bagian kecil dalam Natural Born Killers karya Oliver Stone yang akhirnya dipotong.

Dia memegang peran utama dalam dua serial televisi, The Job dan Rescue Me; dia ikut menciptakan yang terakhir, di mana dia berperan sebagai Tommy Gavin, seorang petugas pemadam kebakaran Kota New York yang berurusan dengan alkoholisme, disfungsi keluarga, dan masalah lain di New York City pasca-9/11.

Dia menerima nominasi Emmy Award pada tahun 2006 dan 2007 untuk Aktor Utama Luar Biasa dalam Serial Drama untuk Rescue Me, dan pada tahun 2008 untuk Aktor Pendukung Luar Biasa Dalam Miniseri Atau Film untuk Recount film HBO.

Leary ditawari peran Dignam dalam The Departed (2006) tetapi menolaknya karena konflik penjadwalan dengan Rescue Me. Dia mengisi suara untuk karakter dalam film animasi, seperti naga bernapas api bernama Flame dalam serial The Agents, ladybug garang bernama Francis dalam A Bug’s Life dan harimau bertaring tajam prasejarah bernama Diego dalam serial film Ice Age. Dia telah memproduksi banyak film, acara televisi, dan spesial melalui perusahaan produksinya, Apostle; ini termasuk Shorties Watchin’ Shorties dari Comedy Central, stand-up spesial Merry F#$%in’ Christmas dari Denis Leary, dan film Blow.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments